ternyata gue menang,,

satu kata yang gue keluarin pada saat gue liat komentar blog gue yang tentang review komik kambing jantan adalah.."MASA?"

gue gag percaya ajah gue menang cz gue gag buka internet selama bulan februari, jadinya gue gagtau deh pengumumannya, jadinya gue gag liat...

jadinya gue gag bisa dehh hangout bego-begoan barengan bang dika ma dio, jadinya buat yang minta fotonya dika lagi ngupil, ngeden, ampe mupeng ma bakwan, sorry yahh gag bisa gue kasihh,, soalnya guenya gag ketemu.

tapi..gue tetep dapet kaos, tas ma embernya,,,
keren lhoooo...kapan-kapan deh gue upload fotonya.


oh iya gue lagii seneng bikin cerita niihh,,, jadinya setiap hari minggu gue tro di blog gue dehh...

hari nie, hari terakhir ulangan semester, lanjut ulangan praktek hari senen, lanjut lagi UAS dan tanggal 20 april UN dan puncaknya adalah spmb juli nanti, doain gue lulus yahh..


pm: kalo nyontek jangan tulis di tangan....apalagi di jidad, gue gag bisa kasih alasannya tapi mendingan jangan

1 komentar:

Ratusya mengatakan...

mampir balik sis. Huaaa... gua baru nyadar ternyata di semua postingan dikau ada pmnya ya? pesan moral maksudnya kan?! Keep blogging ya sis. Makasih udah mampir ke gantibaju saya :)

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales