semua orang punya salah kan??

kalo lo berpikir bahwa semua orang pasti punya salah, itu artinya lo sependapat sama gue. dan kalo lo berpikir "ngapain amat gue sependapat sama lo??" itu artinya lo bukan org pertama yang bilang kayak gitu, udah ada miliaran orang sebelum lo.

gak ada orang yang mau salah, walaupun gak semua orang gue yakin kalo ada banyak orang yang gak nolak beef burger.
heran??

sama !!

semua orang di dunia ini mulai dari bayi sampe profesor tujuh langit juga pasti pengen jadi orang yang bener.
trus kenapa ada orang yg masih ngelakuin salah??

well, jawaban yang paling sering keluar sihh yahh,, "nobody perfect"
yeph, karena keidak-perfect-an kita itu, kita selalu aja ngelakuin kesalahan yang akhirnya ngebuat pacar kita pergi, di DO dr kampus, bikin ortu marah, adek kejang-kejang (belakangan gue tau kalo ade gue ketuker antara baygon dan sirop).

anyway, setiap orang pasti pernah ngelakuin salah, makanya Tuhan nyiptain kata MAAF.
entah lo salah sama nyokap lo, kakek lo, adek lo, tante lo, sodara-sodara lo, tukang bakso di sekolah lo (korban paling teraniaya, bakso nya gak pernah dibayar !!) lo selalu punya MAAF buat di bagiin.

kalo lo pernah liat orang yg udah saling memaafkan tapi semuanya gak pernah kayak dulu lagi. gue pernah ngeliat orang yang saling memaafkan dan bisa ketawa-ketawa bareng lagii..

walaupun semuanya fifty-fifty, entah beres ato melempem yang jelas maaf itu selalu jadi solusi paling tepat buat semua salah-masalah..
kayak katanya sherina ma sadam dulu " yang namanya jagoan jago makan itu minta maaf" (iye gue tau sherina kagak pernah nyanyi pake baju seragam SD depan kelas jogat-joget ma gengnya kayak gituu !!)


MARI MAAF-MEMAAFKAN !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales