ATTENTION !!

ahh !!!
akhirnya segala urusan per-berkas-an untuk beasiswa kelar juga..
lega !!

sekarang tinggal tunggu telpon dari perusahaan itu yang kyak gini :

" haluuuu...sabrina yahh??"
" iya, mbak siapa yah?"
" ini lho, akika dari perusahaan **** yang mau kasih kamyuu beasiswa.."
" oh iya mbak, jadinya gimana?"
" selamat..mat..mat..mamat anaknya pak udin, kamyuu dapet beasiswa.."
" beneran mbak??"
" cap cus..hyu..hya..yuukk cinttt..."

* gue kejang-kejang keluar busa dari mulut *..

well ok, gue tau kalo itu semua gak mungkin terjadi, gak mungkin juga ada perusahaan yang memperkerjakan banci pancoran buat ngurus beasiswa.

tapi yang mungkin saja terjadi adalah gue dapet beasiswa. kalo emang rejeki gue yahh gue dapet. kalo gak yahhh mudah-mudahan jatohnya ke orang yang bener-bener butuh. bukan orang yang bahkan saat dosen mengajarpun sempet-sempetnya ber-BBM-an..

(ok, gue ngaku. gue emang ngiri sama mereka, gara-gara gue gak punya blackberry, adanya blackedett..)

mmhh, gue lagi seneng nonton global tv, terutama yang kartun.
gue suka the legend of aang.
gue suka naruto.
dan yang paling paporit yahh apalagi kalo bukan sponge bob !!!

dulu waktu masih sekolah gue juga seneng banget nungguin pelem kartun.
dulu gue seneng banget sama FAIRY OLD PARENTS. sampe-sampe gue sering berfantasi punya orang tua peri yang bisa gue mintain macem-macem.
mulai dari permen sampe relaxa bisa gue minta (relaxa itu permen juga bukan sihh??) !!

gue juga suka sama HEY ARNOLD, gak..bukan karena gue demen ngeliatin remaja labil yang palanya udah kayak wajan dibalik...
gue suka sama cerita-ceritanya.
terutama kisah cinta helga..

helga itu selalu aja nutup-nutupin kalo dia suka sama arnold. setiap dideketin arnold doi marah-marah, padahal kebelet kencing saking senengnya..
helga itu selalu ngintip arnold sambil senyum-senyum dr balik dinding.
helga selalu aja ngeremehin arnold, tapi tetep aja muji-muji arnold di belakangnya.
helga itu selalu berfantasi tentang arnold.
helga itu punya patung sesembahan bentuk arnold di belakang lemarinya yang terbuat dari gumpalan permen karet yang udah dikunyah...
dan helga itu selalu berusaha supaya arnold pay ATTENTION ke dia...


lucu yahh ngeliat cewek bisa segitu irasionalnya dalam mencintai seseorang..

gue juga pernah ngelakuin hal kayak helga..
gakk..gue gak bikin patung sesembahan di belakang lemari pake gumpalan upil.

tapi

gue pernah nyari PERHATIAN..

lanjut dari postingan gue sebelum-sebelumnya..

cowo yang gue sayang ninggalin gue.
semenjak itu gue salalu minta perhatian dari dia.

entah itu nanya ini-nanya itu.
entah itu ngomel-ngomel
entah itu nangis-nangis

sampe yg paling fatal, gue ngembaliin semua yang pernah dia kasih.
gue pikir dia bisa tau perasaan gue, kalo gue marah banget dia cuekin gue. tapi nyatanya malah dia yang marah !!
dia malah sms gue " jahat !!"

yahh.. gue emang dapet perhatiannya semenit. tapi keilangan buat slamanya..
well i'm trully woman..more emotional and less rational than a man. dan dia beruntung jadi seorang cowok yang bisa ngeliat semuanya secara rasional...

gue juga gak tau kenapa gue bisa mikirin semua itu, dan sebodoh itu untuk merealisasikannya...

mungkin karena gue adalah orang yang pernah jadi nomer satu yang sekarang jadi pemain cadangan.!!

mungkin ini yang dirasain para legenda yang pernah dielu-elukan..
trus mereka tersisihkan sama pendatang baru.
mereka-mereka yang pernah jadi nomer satu, tapi waktu menyisihkan mereka.

mereka yang selalu mendapat attention, kemudian di acuhin.
mereka ngelakuin apa aja buat balik to the top.

gue juga, ngelakuin segalanya.
dan
gagal...

semua yang niatnya bisa seenggaknya buat dia ngeliat gue, ngerti tentang apa yang gue rasain malah buat dia marah, kesel, benci...

seperti yang gue bilang dia ngeliat gue sesaat, kemudian berpaling selamanya..

helga dan gue, selalu buat orang yang kita sayang kesel.
tapi kita gak pernah mau buat itu.
kita bermimpi bersama mereka.
tapi mungkin Tuhan gak nunjukin jalannya.

kalo udah gitu, gue cuma bisa megang satu hal...

Tuhan selalu punya cara keren buat nyatuin dua hati.

entah dengan cara yang sinetron banget, cewe kepleset kulit pisang trus ditolongin cowo' trus mereka jadian sebulan kemudian.

ato yang lebih serius, ketemu di kantor. suka-sukaan trus nikah setaon kemudian..

well, mungkin seminggu atau setaon.
mungkin dia ato orang lain.
Tuhan itu hebat dan selalu tau yang terbaik buat kita

dan kita, org-org yang harus rela tersisih akan kembali jadi nomor satu lagi..

selama kita percaya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales