JALAN PANJANG TANJUNG BUNGA

tulisan ini tercipta di 09-09-10
terposting di 10-09-10
_________________________________________________________________
buka mata dan Arrrggghh!! damn headache..,,!!
ambil hape, satu sms dari yusuf indrawan. pengen bales tapi nyawa belom ngumpul, mata aja belom melek bener.
keluar dari sms, 10:10 di hape.
*senyum*

nutup mata lagi then realize,

it's 09-09-10

kalo lo ngikutin postingan gue sebelumnya, lu mesti ngerti makna dari angka-angka tersebut.

story goes...

on 09-09-10
18:58 WITA, gue nelpon dia dan gak diangkat
19:07 WITA, sebuah sms masuk, "sorry gak kedengeran"
19:20 WITA, finaly...

gue ngobrol sama dia ngalor-ngidul, ga' jelas. setiap dapet topik, senengnya naudju bilah. kalo melempem gue diem, dia diem, gitu terus..

sampe akhirnya pembicaraan masuk ke zona uncomfortable gue.
gue ga' suka !!!
gue coba nunggu sebentar lagi, mungkin bakal membaik. tapi naif banget kalo gue ngarepin semua hal telpon-menelpon ini bisa jadi seasik dulu.
akhirnya tanpa pamit, karena dada dah terlalu nyesek,
gue matiin hape

*silent*

tahan
tahan
tahan

nyerah !!!

gue nangis lagi !!!

ahh...bodohnya...

dulu gue selalu nyoba nerka-nerka, malem ini gue bakal dapet unpredictable happiness or horible tears...
yaph !! lo pasti udah bisa nebak apa yang gue dapet kan???
sekali lagi naif kalo gue berpikir gue pantes bahagia malem ini, karena ternyata gue ga' punya alesan buat dapet any celebrate malem ini...

gue masih di kasur, baru aja ngelap muka pake tisu pas ade' sepupu gue masuk.

" kak, mau ikut ke mall?"
"mm...iya."

mungkin suasana MP (Mall Panakukkang) bisa sedikit menenangkan hati.

kita berangkat.

arah pantai...kita mau kemana??

TANJUNG BUNGA...SHITT !!!

ternyata mall yang dimaksud itu GTC
damn !! rasanya gue pengen lompat dari ni mobil sebelum dia sempet belok kiri, tapi gue takut lecet, dan..
terlambat !!

dan gue menyusuri jalan panjang tanjung bunga menuju GTC di 09-09-10

kenapa gue benci banget menyusuri jalan ini, malem in??

biar gue flash back sedikit.

setahun yang lalu, mungkin sekitar jam 19:30-an gue juga menyusuri jalanan ini. menuju tujuan yang sama dengan malam ini, tapi gak seperti malem ini gue di mobil kijang biru bareng keluarga. malem itu gue di motor skywave warna putih dengan seorang yang baru aja bikin gue bingung dengan pernyataannya tadi siang....
dan mungkin sekitar jam 21:00 ato 21:30-an gue menyusuri arah sebaliknya. masih dengan perbincangan ini-itu.ini-itu. tapi orang didepan gue udah jadi seorang kekasih...

back to this night, satu tahun kemudian. gue kembali menyusuri jalan ini, malem ini, mall ini...
ah memori..
kenapa datengnya bener-bener tepat..

semua urusan selesai, gue cabut dari mall ini dan menyusuri jalan keluar.
gue mandangin jalanan dari jendela.
sebuah motor matic putih melaju pelan di sebelah kanan mobil ini...
cowok sama ceweknya..
tangan kanan ceweknya ngalung dari pundak cowoknya. tangan kirinya dari pinggang cowoknya, kedua tangannya nyatu di depan dada cowoknya. dagunya nempel di pundak cowoknya yang sebelah lagi. mereka ketawa-ketawa, ada senyum kecil dan lirikan penuh makna si cewek. lumayan lama gue perhatiin mereka sampe mobil ini melaju lebih cepat ninggalin mereka di belakang.
sepanjang sisa perjalanan gue sampe rumah, gue berpikir..

apa mereka masih akan seperti itu tahun depan??
ato mereka harus pisah dan salah satunya bakalan tanpa sengaja menyusuri jalanan ini dan menyadari bahwa setahun yang lalu mereka pernah begitu bahagia melewati malam di jalan panjang TANJUNG BUNGA...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmmmmmm....nice story

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales