IT'S LEBARAN !!!

hari yang fitri dateng lagi, wow...
semua orang dengan baju barunya
semua orang cantik
semua orang ganteng
semua orang bangun pagi !!!

hampir aja gue telat bangun. untung aja tante gue masuk kamar trus gue bangun langsung mandi tidak lupa menggosok gigi (lho??)

mmhh..hooamm...ngantuk tenan rek !!
ternyata on the phone sama soraya halim sampe jam dua subuh di malem lebaran itu kurang baik juga...

sebelum berangkat solat idul fitri harus makan dulu sedikit, dan indomie yang tersedia di atas meja pun bener-bener gue ambil se-di-kit. niatnya sih mau ngikutin sunnah, eh..malah perut keroncongan!! RESE!!

berhubung gue ga' solat. gara-gara tamu kurang ajar, dateng ga tau waktu..
(eh, entar kagak dateng-dateng lagi...amit..amit..)

jadinya gue nunggu seorang diri tanpa teman di malam minggu..huoo.huoo..(berusaha nyaingin marshanda...)
gue duduk di loby clarion hotel makassar, sedangkan yang lain lagi ikutan solat ied di ballroom. loby hotel ini sepi...sepi...
gue pun mengkonsep tulisan buat gue publish di blog, buat bunuh waktu.
secara gue udah coba segala cara, mulai dari racun tikus, sampe racun orang (gak kreatif emang..) ga' mempan, jadinya gue bunuh dengan mengkonsep tulisan saja...

gue juga sesekali merhatiin keadaan sekitar gue, gue baru tau kalo biasanya orang yang nginep disini biasanya bakal dateng di menit-menit terakhir.
tapi yang gue liat, alih-alih dapet tempat di ballroom malah kesepak di halaman hotel.
hahahahahahahahaha...RUGI LO...udah mahal-mahal nginep, eh berakhir di halaman..
(keliatan siriknya !!!)

orang lalu lalang.
ting
ting
ting...lift bunyi mulu
security pada sibuk.

"Pak *** suruh siapin sajadah"
*dengan logat medok jawa*
lha..saya ada di makassar ato di jember yahh??

"lha ini lagi disiapin.."
*lebih medok jawa
tolongg....saya harus kembali kemakassar. baru aja gue nyangka kalo kursi gue ini ternyata teleport. semacem pintu kemana saja, tapi ini jadinya kursi kemana saja, gue salah mencet dan gue tiba-tiba ada di salah satu hotel di jember sampe satu suara itu datang..

"eh anu kemae ko??"
ahh....suara itu...ternyata saya masih di makassar.

anyway ini loby dinginnn banget, kayak duduk di freezer (kyak pernah aja gitu duduk di freezer)
gue juga baru tau satu hal hari ini ternyata loby hotel itu jadi lebih dingin kalo di pagi hari, uoo...
gue sms-an ma namla elva syariati, ceritanya kita maen reporter-reporteran. dia laporan dari lap. karebosi trus gue dari loby clarion hotel.
jam 07:25 laporan datang, lap karebosi dah selese solatnye trus orang-orang dah pada pulang.
jam 07:41 laporan balasan dari gue, blom selese, blom pada pulang, dan gue udah beku nih disindanggg...arghh!!!

gak beberapa lama kemudian, akhirnya selese juga.
gue cabut keluar.
ya olohh...panaseee...

gue nyari-nyari tante gue, kagak ada..
gue mulai berpikir ini modus mereka buat ninggalin gue. mereka buat gue berpikir kalo gue lagi halangan, trus mereka ninggalin gue sendiri di hotel ini. trus gue bakalan diliat sama yang punya hotel, trus gue tinggal dirumahnya, trus anak yang punya hotel bandel. lama-lama dia suka sama gue, trus dia jadi rajin, akhirnya gue dinikahin. pas mau akad nikah ternyata ada mantannya yang sirik trus bocorin ban mobil, trus akhirnya gue tabrakan, guling-guling-guling trus is dead...
tiga tahun kemudian gue kembali ternyata gue blom mati. gue diselametin sama anak remaja di utan yang ganteng, trus gue amnesia dan anemia serta ambeien..trus gue ketemu dia trus gue inget dia padahal gue udah mao nikah sama tuh anak remaja utan. akhirnya gue nikahin dua-duanya...hasooyyy. . .

gue yakin tuh cerita pasti kaga ada yang minat jadiin pelem bioskop. jadi sinetron sihh mungkin, tp yang nonton nenek-nenek umur 90-an keatas.

tapi akhirnya gue ketemu juga ma mereka juga tante gue yang lain, trus tante gue yang lain yang nama FB-nya Yuke pinky bilang kalo dia baca cerita gue.

yang di blog ini???
oohh my goshh....malu akika...

trus akhirnya giliran home to home.
nyicipin makanan semua sodara-sodara dan gemblungg..
dan ini saatnya untuk tidur sejenak. . .
dan kembali berjuang lagi untuk

MAKAN....

hahaha, sampai jumapa lagi ayam dan buras :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales