TERNYATA SAYA MASIH MENANGIS...HAHAHA . BODOH !!!

malam ini gue mau sedih !!!

kenapa gue mau sedih??
entahlah karena mungkin perasaan ini yang sebenernya ada.
gue lagi gak mau nutupin dengan beberapa jokes, gue mau cerita tentang yang bener-bener gue rasain.

tonight gue butuh soraya halim.

untuk dengerin cerita gue, tapi nyatanya dia nyerah sama kantuk...
jadinya mungkin blogspot bisa gantiin dia.

ceritanya masih tentang ke-bego-an gue.
entah kenapa setelah semua yang gue rasain, gue masih aja nelpon dia.
entah kenapa nomor 08565685**77 selalu punya daya tarik buat dipanggil.

gue sadar pulsa di hape gue abis, gue ke depan mau beli pulsa, abis !! shit !!
gue jalan kira-kira 50 meter. "m3 yang lima rebu bang...". abis !! shit again !!

gue pun harus beli pulsa di deket sekolah gue...

dan pulsa lima rebu, berhasil gue dapetin.
gak ada alesan buat gue nunggu lama buat segera ngisi pulsa di hape gue dan segera pulang...

gue nelpon sekali....ga ada jawaban.
nelpon lagi, diangkat...

seneng??

tunggu dulu...

semua pembicaraan. shit !! alot !!
kayak orang yang di paksa ngomong...
gak tau kenapa, gue gak bisa ngomong... semua yang gu rancang jadi topik ilang...

kenapa??

gimana lo bisa ngarep buat conversation asik, kalo pertama kali dia ngangkat aja nadanya seperti mengisyaratkan

" arggghh dia lagi, mau apa sih nih cewek !!!"

gue gak bisa nahan sesengukan gue, dia nyadar..
dia bilang "nangis yah??"
gue gak ngaku...
dia bilang "mau ngomong apa sih?? ngomong aja lagii..."

gue diem...

semua alot....

"ngomong aja lagii...", yaph gue mau ngomomong...

"GUE SAYANG LO...LO BISA BERENTI KAYAK GINI?? LO BISA BUAT GUE KETAWA LAGI KAYAK DULU??"...

tapi ternyata gue gak bisa ngelakuin "ngomong aja lagi.."
gak bisa,
pilihan gue cuma dua...

- keluarin lewat mulut dengan kata-kata, atau
- keluarin lewat mata berupa air...

gue pilih option kedua.

saat gue mencoba untuk buat topik dengan nanya dia kemana aja hari ini...
dia malah pamit tidur...

gue matiin telpon, dan biarin air mengalir dari mata gue,
biarin mata gue bengkak...

apa yang gue lakuin?
kenapa gue nyiksa diri gue sendiri?
kenapa gue rela sakit demi denger suaranya?

gue gak mau berpikir tentang pelajaran dan hikmah, gue mau salahin semuanya termasuk diri gue sendiri. malem ini gue mau kecewa, malem ini gue mau marah !!
malem ini gue gak mau mengerti...

demi chairil anwar yang nulis
" jadi baik juga kita padami unggunan api ini, karena kau tidak akan apa-apa aku terpanggang tinggal rangka..."

ga pernah sepadan...

gue tercipta terlalu bodoh,
dan dia terlalu mudah untuk survive !!!

gue gak mau ngerti malem ini !!!

4 komentar:

dhiwank mengatakan...

cengeng sekali ko sodara, hahahahaha

by : dhiwank

sabrina amritsjar mengatakan...

biar mii week :p

it's the rule, woman solved their problem with cry, and men more rational. fair..isn't it?

Anonim mengatakan...

so sorry

sabrina amritsjar mengatakan...

anonim itu sapa yah??
ada yahh orang namanya anonim??
sy juga ganti nama deh, jd nomaden. hahahaha !!!

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales