TUHAN, BERIKAN SAYA RASA BENCI...

haloo bloger..
udah mau lebaran lagi yahh..
gimana? udah mempersiapkan sesuatu yang baru??

gue udah doongg :) (pamerr !!)

- baju siip !! warna putih, satu stel sama celananya.
- sendal, Hadirr !! warna emas...
- Kuku, nail art Rp 52000. yaph !! kebodohan.

intinya GUE SIAP LEBARAN !!

tapi masalahnya adalah, gue sedang ada di dalam suatu fase dimana ovum yang tidak dibuahi luruh. yang simplenya dibahasakan "menstruasi"
dan fase ini baru berlangsung lima hari, lazimnya tujuh sampe delapan hari. berarti ada tujuh puluh persen kemungkinan gue ga' solat ied...ahh..resiko para orang cantikk !!

anyway, gue mau curhat lagi nihh ma blogspot. berhubung soraya halim sedang berada dalam zona sedih juga, jadi curhatan gue alihkan ke bloger :)

kalo lo liat recent coments gue, trus liat coment dari seorang bernama diwank yang nulis "cengengmu saudara", it's totaly salah..
harusnya "cengengmu saudari", itu yang bener...

ingat !!

ada perbedaan besar antara testoteron dan progesteron.
ada perbedaan besar antara ovum dan sperma
ada perbedaan yang besar sekali antara telur dan kecebong !!!

dan kenapa kita ngomongin hal yang ga penting banget ini??

galileo pun tak tau jawabannya !!

tapi benar kata diwank, gue memang sedang cengeng !

suatu waktu gue ketemu diwank di chating-an FB.
gue marah-marah ma doi gara-gara komen menyebalkan, ngatain gue cengeng!!
gue gak cengeng !!
gue cemen...

trus dia bilang blog gue lucu, kayak diary...

disitu gue ngeliatin blog gue, beneran kayak diary cewek-cewek SMA. bedanya blog gue ga' ada gambar cowo' kurus kering pegang bola basket trus rambutnya berdiri kayak abis kesetrum..

yah, emang gue nganggep blog ini seperti buku diary (bukan diare !!) gue, tempat gue cerita tentang "GUE" !!

dan kalo lo adalah orang yang seneng baca, bacaan apapun itu, termasuk pamflet di jalanan dan lo orang yang punya waktu. mungkin lo pernah baca tulisan-tulisan di blog ini yang sebagian besar bercerita tentang se-PATAH HATI apa gue hari itu..

yaph.. my e-diary sekarang lagi berisi sesuatu yang mellow. tentang gimana hal-hal kecil bis ague gede-gede-in. ga' tau juga kenapa??
I wish I have the answer..

seperti yang terjadi hari ini...

gue mencet satu persatu angka yang udah disusun sama sebuah provider, yang menjadi sebuah kode yang akhirnya bisa gue gunain untuk menghubungi dia...
dan seperti yang udah lo tau (kalo lo udah baca postingan sebelumnya) sebelumnya, semua usaha telpon-menelpon ini, selalu...

gagal...

entah karena jaringan atau karena emang gak diangkat..

malem ini seperti malem lainnya, gue ngeliat hape. pulsa masih lumayan. batery...sengke!! low-bat...
tapi ga' peduli, entar kalo nyambung kan tinggal di-charge sambil ngomong..
sip-lah...

jam tujuh lewat gue nelpon dia.
ternyata dia lagi di motor-keujanan.
trus gue nelpon soraya halim
trus gue online
trus gue tidur-tiduran

22:02--->nelpon lagi--->panggilan tunggu---->
"halo, sory yah saya lagi telponan ma temen, nanti saya kabari"--->tut.tut.tut

*sigh*

mmhh...nanti saya kabari...
kira-kira berapa lama kabar itu bakal sampe??

gue nunggu sampe kabar itu sampe.
batery gue low, gue charge idup.
gue percaya charge HP dalam keadaan idup itu membahayakan kelangsungan hidup hape. tapi biarin aja, sekali aja ga' bakal ngebunuh dia kan !!
gue paling ga' suka kalo hape gue bunyi. Berisik !!
jadinya selalu gue silent. tapi kali ini profile umum gue pilih, supaya gue tau kalo kabar itu dateng..

gue menunggu...

22.45 -------> belom sampe
22.55 -------> bosen nunggu !!! nelpon -----> diangkat.

seperti biasa, conversation yang alot. tapi peduli apa gue...
gue tau beberapa hal..
- dia lagi sakit
- tempat bimbel gue dulu udah mulai libur besok dan bakal masuk lagi hari senin.

Tiga belas menit tiga puluh delapan detik berlalu, dia pamit tidur.
"tidur dulu yah..selamat bobo yah biybiy.."

Tuhan, Indahnya...

andai itu adalah kata-kata yang bisa gue denger tiap hari.
andai untuk kata itu gue gak perlu nunggu berjam-jam
andai untuk kata itu gue ga perlu ngelakuin hal yang ga gue suka.

setiap di hape gue muncul "panggilan tunggu", gue berharap dia ngomong ke siapa aja yang lagi telponan ama dia "saya ada telpon, nanti saya kabari yah.."
bukan gue yang dapet kata-kata itu...

poor !!!

gue liat jam di hape... 23:24
ahh..seandainya gue gak terlambat satu menit, gue bisa berharap dia kangen gue...

gue nutup mata sejenak, narik napas panjang dan inget semua..

semua reject-nya
semua ignore yg gue dapet
saat gue jadi nomor dua
saat gue dapet panggilan tunggu
saat gue harus nangis setiap nutup telpon.

semua itu...

semua doa gue ke Tuhan..
untuk kembalinya cintanya
agar dia mau berjuang buat cinta ini, buat gue..

tapi semua doa itu sepertinya salah.

mungkin ini yang bener

Tuhan berikan benci di hatiku, agar aku bisa membencinya lebih dari apapun !!

kalo dia baca tulisan ini (yang NB-nya gak akan mungkin !!)mungkin dia bakal nanya
"apa salah gue?"

yaphh, dia gak salah..

gue cuma mau berenti. mau udahan, bukan tap-an.
bener-bener keluar dari permainan, bukan cuma nge-pause

gue ga' mau ganggu dia lagi.
gue mau benci dia, supaya kami berdua terbebas.

gue terbebas dari perasaan mendamba ini
dia terlepas dari ke-cengeng-an gue !!

hari ini tanggal 09-09-10
setahun lalu hari ini adalah tanggal 09-09-09
hari dimana gue nonton hurt locker dan ga' konsen sama filmnya..
cuma konsen sama sms dari 087841507654, yang isinya
"...salahkah kalo saya sayang sama kau??"
malam yang indah, dia duduk di depan gue, baru aja jadi seorang kekasih...

ternyata dalam jangka setahun, angka ini ngunci gue di kamar dengan deraian air mata dan semua "kenapa??"
kenapa harus begini??
kenapa harus begitu??
kenapa harus terjadi??
kenapa gue ga' bisa membenci??

jika Tuhan melarang gue menumbuhkan rasa cinta, kenapa Ia juga gak ngasih gue rasa benci??
seenggaknya dalam dosis kecil, cuma supaya gue mampu ga' denger suara-nya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nomor 087841507654 masih aktif yah???

namanya siapa??

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales