SORAYA HALIM.

di setiap awal pasti ada akhir. di setiap pertemuan pasti ada perpisahan :)
____________________________________________________

kalo lo ngeliat judul gue, trus lo nanya "makhluk apaan tuh soraya halim?"
gue bakal jelasin maksud dari judul gue.
jadi soraya halim itu adalah sebuah nama yang empunya adalah seorang gadis yang warnanya putih, berisik, dan suka bebek.

ini dia tersangkanya

nah, ini dia soraya halim.
ilang di malem jumat kliwon.
pake baju ijo, ma celana ijo kedodoran. pake sendal kegedean.
yang nemuin langsung aja hubungi ke blog ini karena mama-nya udah nyariin.
eh,, masih nyariin gak yahh??
keknya udah males deh nyarinya..ahh..au. ah elap..

nah itu dia yang namanya SORAYA HALIM.
dan kenapa gue mau-mau-an ngangkat tema tentang cewe ini??
karena doi adalah sahabat gue , dan kita punya cerita yang aneh-aneh tapi unforgetable.
begini ceritanya...
*pasang tampang kyak di reality show mistery jaman dulu, yang judulnya kek hiasan kue*

pertemuan pertama dengan SORAYA HALIM

di suatu siang, gue dateng kecepetan ke tempat bimbel gue waktu SMA.
waktu itu hari minggu dan lagi ada acara semacem belajar tambahan gitu di bimbel gue.
lagi nunggu-nunggu orang-orang pada dateng.
tiba-tiba ada suara orang, mmhh....lebih mirip suara bebek sih sebenernya.
denger suara itu gue langsung bernostalgia, saat gue dan bokap gue di peternakan bebek.
tapi kemudian gue tersadar suara itu berasal dari seorang cewek.
grasak-grusuk, dia langsung ke depan komputer trus onlen. layaknya ABG (hampir) gaul yang lain, dia langsung buka www.friendster.com. dia masukin sebuah CD. trus upload foto ke friendster.

dia kemudian sadar ada gue disitu, padahal baru aja pengen gue ketok pake kursi tapi dia udah nyadar duluan. nah udah gitu dia langsung ngajak gue ngobrol. dalem pikiran gue saat itu.
mmhh....cewek yang supel.
akhirnya kita ngobrol dan ngobrol, kemudian kita tukeran alamat FS.
nama FS nya dia adalah P.D.M aiia 2424
mmhh what can i say...A.L.A.Y

kalo nama FS gue waktu itu siih
Miss Sotoy

dua kali lipet gunting gulung lebih A.L.A.Y..


disitu gue tau namanya soraya halim sekolah di sma kartika wirabuana yang disingkat kachak...

SORAYA HALIM dan TLC

kita (soraya & gue) sebenernya gak terlalu deket, bisa dianggep cuma sebates orang yang cuma ketemu di antrian dokter gigi trus ketemu lagi beberapa waktu kemudian.
itu semua sebelum kita jadi sekelas.
jadi di tempat bimbel gue itu setelah masa belajar reguler selesai ada option untuk lanjutin pendidikan di tingkat intensive buat snm-ptn (tes masuk perguruan tinggi negeri)
berhubung gue takut kagak lulus universitas negeri, gue pun dengan mantap ngikutin program intensive ini.
lanjut...
gue pun masuk ke kelas, gue sekelas sama temen-temen gue di kelas yang lama.
tapi dengan beberapa tambahan temen baru.
dan setelah gue liat ke sekeliling kelas, gue ngeliat satu muka yang lumayan familiar. yephh,,, its soraya halim. gue sekelas sama dia...
kemudian gue kenal sama hera. akhirnya kami cewe-cewe dari kelas E-1 dan soraya serta hera menyatukan kekuatan.

di bimbel gue itu ada satu program yang namanya mid-night. jadi ceritanya kita nginep di tempat bimbel gue dan belajar sampe maleeeemmmmm banget.
awalnya kita semua belajar, sampe....
sampe....

anak- anak E-1, yaitu :
- sabrina putripratama amritsjar (gue)
- st. badriah sudirman (bade)
- nurmala sari rahman (sari)
- novriani claudia luly (dede)
- namla elva syariati (namla)

dengan

- soraya halim (aya)
- herawani (hera)

bertemu dengan :

- wahyuw kurniawan (wawa)
- citra sriwany ranis
- muh tizar adhyatma

kami menyatukan kekuatan dan terciptalah TLC (The Ladies Company), yang pernah gue bahas di postingan sebelumnya. dan niat kami belajar mid-night...mmhh...

musnah !!!

SORAYA HALIM dan jalan-jalan pathat

mmhh,,, segala patah hati emang cuma gue yang tau rasanya, tapi...
adakalanya gue harus me-share beberapa cerita, supaya sakitnya gak terlalu nyesek.
beberapa waktu kebelakang, seperti yang udah sering gue kisahkan di cerita-cerita gue di postingan-postingan sebelumnya gue mengalaminya.
dan senada dengan gue beberapa waktu lalu aya juga mengalami hal yang sama.
gue rasa gue gak perlu nyeritain detailnya. tapi beberapa waktu kebelakang aya pernah ngalamin yang seperti gue alamin yang biasa kita sebut "patah hati"
dan kami jadi sering jalan-jalan.
gak jelas juga ngapain, tapi begitu kami jalan-jalan kami bakalan cerita-cerita dan ternyata saat kami bersama sering banget jadi obat yang ampuh buat ngurangin beberapa sakitnya bahkan kami sering kali ngetawain cerita kami. tentang betapa bodohnya kami :D

dan soraya halim itu orang yang sangat....
sangat....
sangat....

gila foto.

bahkan di tengah curhat sakit hati kami pun sempat-sempatnya doi poto-potoan.
dan ini lah foto sakit hati kami






terlihat seperti orang yang baru saja menangis??

enggak...

itulah kenapa kami kemudian selalu menemani satu sama lain, karena ketika kami bersama...
entah berapa liter air mata kami tadi malam..
entah berapa helai tissu kami habiskan tadi malam..
orang lewat bawa botol minum pun, bisa jadi amat sangat lucu sekali banget...

ketika kami bersama...

SORAYA HALIM dan bebek

aya itu suka...suka...banget sama yang namanya bebek.
mungkin itulah yang buat dia berisik banget...
saking terobsesinya kali dia sama bebek. jadi suaranya kayak bebek...
hahahaha :D

kamarnya udah kayak kandang bebek..
segala boneka yang bertampang bebek ada di kamarnya.
gak tau juga kenapa ada orang yang suka sama makhluk monyong warna kuning...
tapi aya bener-bener suka sama BEBEK...


saatnya berpisah SORAYA HALIM...

beberapa waktu kebelakang, gue sering banget telponan ma aya.
biasanya kita telponan lamaaaaaaa....banget.
ampe subuh..
soalnya kita telponan sambil ngeronda sih gantiin hansip yang pulang kampung...

isinya cuma cerita-cerita yang gak penting banget sodara-sodara.
ceritanya banyak tentang gue, dan tentang betapa sedih-nya dia harus berpisah dengan makassar, para sahabat, dan ari (cowok-nya aya).

yepphh,,
kita harus terpisah pulau. aya harus pindah dari makassar, jakarta siap nerima dia..
karena diterima di STAN perpajakan, jadi dia harus kuliah di jakarta.
awalnya dia direncanakan berangkat tanggal 17 bulan ini, tapi ternyata dia salah jadwal.
ternyata hari ini dia udah harus berangkat ke sidrap (kampung-nya) dulu trus langsung lanjut ke jakarta.
jadi dia balik ke makassar langsung ke bandara Internasional Sultan Hasanuddin..
jadi siang mungkin jadi kesempatan terakhir kita menjeljah mall dan foto-foto sampai enam bulan kemudian...

mungkin ini terlalu menyakitkan buat seorang soraya halim,
keilangan banyak temen dan kekasih disini dan harus pergi ke kota yang asing.

mungkin kita akan tertunda buat bikin rugi J.Co lagi.
mungkin akan tertunda buat kita jelajahi MP lagi
mungkin bakal tertunda buat kita bikin rusak mic NAV lagi
mungkin bakal tertunda buat kita dan Mc.D lagi...

tapi setiap enam bulan kita bakal ketemu lagii...
ato mungkin kita gak ketemu karena kita sama-sama harus pulang nemuin orang tua :)
tapi suatu hari kita bakal menjelajah lagi...

soraya,
gak gampang buat ninggalin rumah.
tapi kita beruntung berdarah bugis, kita perantau..
inget semua kebanggaan kami atasmu..
ingat kau membawa doa orang tuamu...

ingat makassar merindukanmu untuk dijelajahi dan diajak foto, tapi saat pulang nanti, makassar cuma mau aya jelajahi dengan jazz merah dan saya cuma mau di foto pake i-phone :)

jangan betul-betul pulang sebelum predikat ibu pajak lo dapet
tapi saat waktunya tiba, kami menunggumu tuk pulang...

aya selalu bilang
"senangnya disebut sama sabrina di blog-nya walaupun cuma sebagai peran pembantu..hahaha :D"

tapi judul kali ini totaly for you, MY BESTIES :)

gak ada sesuatu yang terlalu sulit selama kau percaya sobat...


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © CERITA SABRINA. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales